Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pedro Akui Gol ke Gawang Italia itu Keberuntungan

By Verdi Hendrawan - Kamis, 6 Maret 2014 | 18:37 WIB
Pedro Rodriguez
Javier Soriano/Getty Images
Pedro Rodriguez

63 tersebut adalah sebuah beruntungan.

Kolaborasi antara Andres Iniesta dan David Silva di sekitar kotak penalti Italia menciptakan sebuah kemelut. Tendangan Silva yang berhasil diblok bek Gli Azzurri ternyata bergulir dan mengarah kepada Pedro yang berdiri tidak terlalu terjaga.

Hal ini lah yang membuat Pedro memiliki peluang untuk menaklukkan Gianluigi Buffon melalui sentuhan pertamanya. Hal ini lah yang membuat pemain Spanyol berusia 26 tahun itu mengaku golnya itu adalah sebuah keberuntungan, terlebih banyak sekali pemain yang menghalangi pandangan Buffon.  

"Saya sangat beruntung. Ada sebuah ruang dan bola liar bergulir kepada saya. Namun, yang paling penting adalah tim dan kami senang dengan kemenangan ini," kata Pedro kepada Tele 5.

"Kemenangan ini membantu kami memperoleh kepercayaan diri. Kami bermain sangat baik melawan Italia, yang merupakan tim besar. Kami sangat senang."

Pedro menambahkan bahwa penampilan baiknya bersama Spanyol adalah berkat dukungan besar dari Pelatih Vicente Del Bosque. Pelatih berusia 63 tahun itu adalah orang yang telah membuatnya merasa nyaman bermain di tim nasional.

"Saya merasa sangat baik. Saya nyaman berada di tim berkat pelatih. Saya berterima kasih atas kepercayaan darinya dan saya senang dengan gol itu," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X