Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerarrd: 90 Menit Tersulit Bagi Bek Man. United

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 16 Maret 2014 | 23:35 WIB
Steven Gerrard
Getty Images
Steven Gerrard

0 di Old Trafford, Minggu (16/3). Steven Gerrard mengatakan itu adalah 90 menit tersulit bagi pemain bertahan Setan Merah.

Kemenangan yang dipetik Liverpool berkat dua gol yang dicetak Steven Gerrard dari titik penalti. Satu gol tambahan ditorehkan Luis Suarez.

"Saat Anda berstatus sebegai tim tamu, Anda perlu menjaga penguasaan bola dan mendominasi lapangan tengah. Jika kami sanggup melakukan itu, kami memiliki dua striker terbaik di dunia yang bisa memberikan bahaya besar. Saya yakin jika Anda bertanya kepada bek Man. United, saya rasa mereka tidak pernah mengalami 90 menit tersulit dari itu," kata Gerrard seperti dilansir Sky Sports.

Kapten The Reds ini juga mengatakan sang manajer, Brendan Rodgers, layak mendapatkan pujian karena sentuhan tangan dinginnya dan keputusan-keputusan yang diambilnya. Rodgers hanya melakukan satu perubahan setelah menang 3-0 atas Southampton. Ia memilih menampilkan Raheem Sterling sebagai starter di Old Trafford dan mencadangkan Philippe Coutinho.

"Saya pikir manajer layak mendapatkan kredit. Kami bermain luar biasa di pertandingan tersebut," ujar dia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X