Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pusamania, Kalau Bisa ke Liga Super, Kenapa Tidak

By Editor Eko Widodo - Kamis, 6 Maret 2014 | 18:19 WIB
Pusamania, tahapan verivikasi sudah selesai, masih bisa?
Arief Bagus/BOLA
Pusamania, tahapan verivikasi sudah selesai, masih bisa?

Asprov mempunyai harapan agar Pusamania bisa berkiprah di Liga Super Indonesia bergabung dengan saudara tua mereka, Putra Samarinda, Mitra Kukar, dan Persiba Balikpapan.

Kalimantan Timur bakal memiliki klub baru yang akan berlaga di pentas Divisi Utama Liga Indonesia 2014. Kelompok suporter Putra Samarinda, Pusamania, yang menjadi penggagas lahirnya klub baru itu, yakni Pusamania FC.

Namun, status Pusamania di Divisi Utama masih menjadi pertanyaan karena proses verifikasi sudah berakhir. PSSI tinggal memutuskan klub yang lolos pada 10 Maret.

“Kami tak memper­masalah­kan karena kondisi itu merupakan perpindahan kepemilikan saja yang kemu­dian pindah kandang. Asalkan berkas mereka masuk sebelum pengundian grup DU (11/3), tak menjadi masalah,” kata Sekjen PSSI, Joko Driyono.  

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Kukuh Wahyudi




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X