Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moyes Sebut Ferguson Pun Akan Kesulitan

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 29 Maret 2014 | 22:03 WIB
David Moyes
Andrew Yates/Getty Images
David Moyes

Setelah dicap gagal oleh fans untuk bisa membawa Manchester United meneruskan kejayaan di Premier League, Manajer David Moyes memberikan pembelaan diri. Moyes menyebut bahwa seorang Sir Alex Ferguson yang ia gantikan itu juga diyakini akan kesulitan untuk mengangkat tim saat ini.

Raihan buruk Manchester United yang hanya mampu menempati posisi ke-7 hingga kepan ke-31, memang telah menjadikan Moyes sebagai pengganti Ferguson menjadi kambing hitam. Namun, manajer berusia 50 tahun itu tidak sependapat.

Moyes menilai bahwa akan sangat sulit bagi manajer manapun untuk menangani skuat Manchester United saat ini untuk bisa bersaing dengan klub-klub lain. Bahkan bagi seorang Ferguson sekalipun yang telah membangun tim selama 27 tahun terakhir.

"Orang-orang menyadari ada skuad yang sedikit lebih tua, jadi saya pikir itu akan menjadi musim yang sulit bagi siapa pun yang bertanggung jawab atas Manchester United tahun ini,' kata Moyes kepada ESPN.

"Saya benar-benar berpikir jika Sir Alex di sini pada musim ini, ia juga akan mengalami kesulitan dan saya yakin kini ia telah menyadari hal itu," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X