Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Arbeloa Dua Kali Lebih Lama

By Verdi Hendrawan - Jumat, 14 Maret 2014 | 19:09 WIB
Alvaro Arbeloa
John Berry/Getty Images
Alvaro Arbeloa

Cedera lutut yang dialami Alvaro Arbeloa sempat diprediksi akan segera sembuh dalam tiga pekan. Namun, ternyata cedera pemain berusia 31 tahun itu akan membuat dirinya absen dua kali lebih lama dari perkiraan sebelumnya dan dapat mengancam keterlibatannya di Piala Dunia 2014 di Brasil.

Arbeloa mengalami cedera pada lutut kanannya pada awal Maret. Setelah diprediksi akan segera sembuh di akhir bulan yang sama, ternyata waktu yang dibutuhkan adalah enam pekan dan masih bisa molor hingga delapan pekan.

Hal ini tentu akan memperkecil peluangnya dipilih oleh Pelatih Vicente Del Bosque untuk masuk skuat Spanyol di Piala Dunia. Mantan pemain Liverpool itu juga sudah sangat jarang bermain di Real Madrid karena kalah bersaing dengaan Daniel Carvajal.

Selain itu, masih ada nama seperti Juanfran Torres, Cesar Azpilicueta, dan Carvajal sendiri untuk bisa menjadi pilihan Del Bosque untuk skuat Spanyol. Arbeloa yang baru bisa dipastikan pulih dan siap bermain jika Real Madrid lolos ke Final Liga Champion, harus bisa ikut bermain demi memperbesar peluang masuk skuat La Roja.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X