Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eto'o Absen, Torres Jadi Pilihan Utama Chelsea

By Tulus Muliawan - Sabtu, 29 Maret 2014 | 21:32 WIB
Fernando Torres
Getty Images
Fernando Torres

Chelsea akan melnjutkan upaya perburuan gelarnya musim ini dengan menjamu Crystal Palace, Sabtu (29/3). Sebelum pertandingan, manajer Jose Mourinho menyatakan timnya wajib menang jika ingin menjuarai Premier League musim ini.

Sayangnya, Mou tidak bisa menampilkan bomber andalannya Samuel Eto'o. Pasalnya, Eto'o mengalami cedera hamstring saat Chelsea menghajar Arsenal dengan skor 6-0 akhir pekan lalu.

Sebagai gantinya, Mou memilih Fernando Torres sebagai pilihan utama. Meski kesulitan menemukan performa terbaik dalam beberapa musim terakhir, kualitas Torres tetap menjanjikan.

Striker Spanyol itu memberikan gelar juara Piala Fa 2011/12, Liga Champion 2011/12, dan Liga Europa 2012/13. Ia juga memberikan andil besar terhadap kesuksesan tim nasional Spanyol menjadi juara Euro 2008, Piala Dunia 2010, dan juga Euro 2012.

Susunan Pemain:

Chelsea XI: Cech, Ivanovic, Cahill, Terry (c), Azpilicueta, Lampard, David Luiz, Matic, Schurrle, Torres, Hazard

Cadangan: Hilario, Kalas, Mikel, Oscar, Willian, Salah, Ba

Palace XI: Speroni, Mariappa, Dann, Delaney, Ward, Dikgacoi, Jedinak, Puncheon, Ledley, Bolasie, Jerome

Cadangan: Hennessey, Parr, McCarthy, O'Keefe, Bannan, Ince, Murray


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X