Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pusam U21 vs Timnas U-19: Timnas Disambut Meriah

By Editor Eko Widodo - Jumat, 14 Maret 2014 | 18:54 WIB
Ilustrasi Tim Nasional U-19.
Erly Bahtiar/BOLA
Ilustrasi Tim Nasional U-19.

19 mendapat sambutan meriah di Samarinda. Konvoi roda dua mengiringi kedatangan pasukan timnas Indonesia U-19 pada, Selasa (11/3).

Indra Sjafri, pelatih kepala, pun dibikin ter­sanjung dengan antusiasme publik Samarinda. “Capek memang karena Kota Samarinda mendadak macet dengan massa tumpah ruah ke jalan-jalan protokol. Hampir 2,5 jam kami melakukan konvoi, tapi rasa lelah jadi tidak terasa melihat antusiasme masyarakat kota ini,” kata Indra.

Indra memastikan seluruh pemain dalam kondisi bagus dan siap meladeni tuan rumah. Terhentinya laga melawan Persiba Balikpapan U-21, Senin (10/3), tidak berdampak apa pun bagi skuat Garuda Jaya.
“Malah bagus pemain lebih cepat istirahat,” ujar Indra.

Selama di Samarinda, Indra dan staf pelatih menggeber empat kali sesi latihan dalam interval dua hari di Stadion Sempaja.
Untuk memastikan duel Pusam U-19 vs Indonesia U-19 berjalan mulus di Stadion Palaran, panpel lokal Tur Nusantara melakukan sejumlah renovasi di area venue. Anggaran buat bersolek Stadion Palaran menyedot angka Rp200 juta.

Sebagian besar dana tersebut tersedot buat perbaikan papan skor digital yang tak lagi berfungsi serta rumput stadion. “Kami ingin menjadi tuan rumah yang baik bagi timnas U-19,” kata Ahmad Subhan, ketua panpel lokal Tur Nusantara.

SIARAN LANGSUNG
SCTV
Pusam U-21 vs Indonesia U-19

Jumat, 14 Maret
Pukul 20.30 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Ario Yosia




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X