Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ozil Berjanji Lebih Tangguh Usai Pulih Nanti

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 14 Maret 2014 | 01:59 WIB
Mesut Ozil
Laurence Griffiths/Getty Images
Mesut Ozil

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil berjanji bahwa dirinya akan kembali tangguh usai pulih dari cedera nanti. Pemain asal Jerman itu dipastikan menepi selama empat pekan karena mengalami cedera hamstring.

Petaka kembali dialami Arsenal. Usai tersingkir dari Liga Champions, Meriam London harus meratapi kenyataan pahit tanpa Mesut Ozil setidaknya dalam empat pekan ke depan.

Padahal, Arsenal akan menghadapi tim tangguh seperti Tottenham Hotspur (16/3), Chelsea (22/3), Swansea City (29/3), Everton (6/4), dan laga semifinal Piala FA kontra Wigan (12/4).

Usai dilakukan pemindaian lengkap, Ozil dipastikan mengalami cedera hamstring parah yang didapat dalam pertandingan kontra Bayern Munchen, Rabu (12/3). Meskipun demikian, pemain 25 tahun itu berjanji akan kembali tangguh usai pulih nanti.

"Untuk teman-teman, sekarang jelas bahwa selama laga #UCL melawan FC Bayern, saya mengalami cedera otot di awal babak kedua. Saya mencoba untuk memberikan kemampuan terbaik untuk bermain hingga akhir babak pertama. Yakinlah bahwa saya akan lebih kuat saat kembali bermain," kata Ozil seperti dikutip laman Facebook pribadinya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X