Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Toshack: Bale Lakukan Tindakan Kriminal

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 29 Maret 2014 | 21:10 WIB
John Toshack
Richard Heathcote/Getty Images
John Toshack

Mantan pelatih Real Madrid, John Toshack telah melabeli Gareth Bale melakukan tindakan "kriminal". Hal itu dikarenakan keputusan pemain asal Wales itu untuk meninggalkan lepangan hanya karena sepatu saat menghadapi Sevilla.

Di sela-sela pertandingan, Bale secara sengaja meninggalkan lapangan pertandingan hanya untuk mengganti sepatu yang ia kenakan. Hal itu membuat tim hanya bermain dengan 10 pemain yang tidak siap untuk menghadapi serangan Sevilla yang mampu mencetak gol kemenangan melalui gol kedua Carlos Bacca.

Toshack yang juga berasal dari Wales merasa yakin bahwa Pelatih Carlo Ancelotti sangat pantas untuk marah dan mengatakan keputusan seperti itu tidak akan pernah diperbolehkan.

"Bale mengganti sepatu di menit ke-70 adalah tindakan kriminal. Pelatih harus memberinya hukuman selama satu bulan. Di Liverpool, klub yang saya dibesarkan, hal seperti itu hanya ada dalam hayalan," kata Toshack seperti dikutip Marca.

Kekalahan 1-2 atas Sevilla itu membuat Madrid kini tertinggal tiga poin di belakang pimpinan klasemen La Liga, Atletico Madrid. Los Merengues pun kini tertinggal dari Barcelona yang sebelumnya sempat mereka ungguli empat poin.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X