Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thiago: Puyol adalah Sosok Panutan Saya

By Verdi Hendrawan - Rabu, 5 Maret 2014 | 21:19 WIB
Carles Puyol, sosok panutanThiago Alcantara.
Lluis Gene/Getty Images
Carles Puyol, sosok panutanThiago Alcantara.

Gelandang Bayern Muenchen yang merupakan pemain binaan Barcelona, Thiago Alcantara memberikan penghargaannya atas keputusan Carles Puyol yang akan segera meninggalkan Blaugrana. Gelandang berusia 22 tahun itu menyebut Puyol adalah salah satu sosok panutannya selama di Barcelona.

Carles Puyol yang telah mengutarakan bahwa dirinya akan segera meninggalkan Barcelona pada akhir musim 2013/14, memang cukup mengejutkan. Hal ini mendapat banyak respon dari rekan, mantan rekan, dan pemain sepak bola lainnya, termasuk Thiago.

Thiago yang tiga musim bermain bagi tim utama Barcelona bersama Puyol, tentu memiliki kesan-kesan yang spesial bersamanya. Terlebih karena Thiago telah berada di Barcelona sejak 2005, atau sejak berusia 14 tahun, hingga 2013.

"Dia adalah seorang pemimpin alami, orang yang tegas dalam segala hal bila menyangkut Barcelona. Selama saya di Barcelona, ia adalah sosok panutan dan contoh saya di lapangan," tutur Thiago kepada Football Espana.

"Anda semua tahu siapa dirinya dan sementara ia masih terlibat dalam sepak bola saat ini, ia akan terus menjadi contoh bagi semua," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X