Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

LC Melayang, City Tak Mau Kehilangan Gelar EPL

By Ade Jayadireja - Kamis, 13 Maret 2014 | 23:15 WIB
Manchester City
Getty Images
Manchester City

satunya lahan bagi Manchester City untuk menambah trofi juara sebelum musim 2013/14 berakhir. Mereka siap konsentrasi penuh agar tak kehilangan peluang meraih gelar yang satu ini.

Perjalanan City di Liga Champion harus terhenti usai takluk 1-2 di markas Barcelona dalam partai leg 2 babak 16 besar, Kamis (13/3) dini hari WIB. Secara agregat, mereka kalah 1-4.

Sedangkan di pentas Premier League, Manchester Biru bercokol di posisi keempat dengan mengoleksi 57 poin dari 26 pertandingan. Mereka tertinggal sembilan poin dari Chelsea yang telah melakoni 29 laga.

"Sayangnya, sekarang kami sudah tersingkir dari dua kompetisi. Akan tetapi, kami masih hidup di Premier League dengan memiliki banyak peluang," ujar asisten pelatih The Citizens, Ruben Cousillas, seperti dilansir laman resmi klub.

"Kami tahu tanggungjawab yang kami miliki dan kami mengetahui seberapa penting memenangi Premier League," imbuhnya.

Sebelum angkat koper dari pentas Liga Champion, City lebih dulu tersingkir dari Piala FA. Mereka dipecundangi Wigan dalam pertandingan perempat final di Etihad Stadium, Minggu (9/3).


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X