Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Del Piero: Napoli vs Juventus Tontonan Menarik

By Tulus Muliawan - Sabtu, 29 Maret 2014 | 21:15 WIB
Del Piero
Brett Hemmings/Getty Images
Del Piero

Laga Napoli kontra Juventus, Minggu (30/3), mendapat perhatian lebih dari eks bintang Juventus, Alessandro Del Piero. Menurut pemain Sydney FC tersebut, partai Napoli kontra Juventus merupakan laga spesial yang patut dinantikan.

Laga Napoli kontra Juventus mengingatkan Del Piero akan kenangan pahit yang diraih Juventus pada musim 2006/07. Saat itu mereka harus turun ke Serie B karena terbukti melakukan skandal pengaturan skor Calciopoli.

“Stadion San Paolo adalah stadion yang sangat spesial buat saya. Setiap orang yang mengenakan nomor punggung 10 harus mencoba mencetak gol di sana," ucap Del Piero di Harian Il Mattino.

“Jika teringat dengan gol yang saya buat dari tendangan bebas di sini saat Juventus tampil di Serie B, saya pikir pertanidngan nanti akan sangat menarik buat Napoli maupun Juventus," ucap pemain berusia 39 tahun itu.

Del Piero menilai Juventus punya kekuatan lebih untuk memenangkan pertandingan ini. Menurutnya, salah satu kekuatan utama yang menjadi senjata utama Juventus musim ini adalah mental juara dalam diri setiap pemain.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X