Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fernando Torres Diincar Klub Elite Serie A

By Tulus Muliawan - Sabtu, 29 Maret 2014 | 21:45 WIB
Fernando Torres
Getty Images
Fernando Torres

Musim 2013/14 belum berakhir, namun sejumlah media massa di Eropa mulai mengabarkan gosip seputar transfer pemain. Salah satunya adalah ketertarikan Internazionale Milan terhadap striker Chelsea, Fernando Torres.

Hasil imbang tanpa gol yang diraih Inter pada laga kandang kontra Udinese tengah pekan kemarin membuat manajemen klub berpikir keras. Kabarnya para petinggi Inter mulai membahas pembelian pemain untuk musim depan.

Berdasarkan kabar Sport Mediaset, Torres menjadi salah satu target buruan Inter di bursa transfer musim panas mendatang. Striker tim nasional Spanyol itu drasa pas untuk mempertajam lini depan Inter.

Namun, sepertinya Inter tidak akan membawa Torres ke Giuseppe Meazza dengan transfer penuh, melainkan dengan status pemain pinjaman. Terkait kabar tersebut, belum ada pernyataan resmi baik dari Inter maupun dari Chelsea.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X