Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bursa Memegang Liverpool Menang Lawan Man. United

By Editor Eko Widodo - Minggu, 16 Maret 2014 | 15:45 WIB
Manchester United vs Liverpool
Getty Images
Manchester United vs Liverpool

Manchester United punya catatan kemenangan di kandang 64 persentase, berbanding laga away Liverpool yang 44 persen. Namun, produktivitas gol kandang United hanya 1,76 per laga, Liverpool punya 2,24 per laga away.

United memiliki catatan buruk bila lawan cetak gol lebih dahulu tapi tetap diunggulkan menang satu bola.

Derbi Barat Laut Inggris ke-190 antara Manchester United kontra Liverpool bakal mentas di Old Trafford, Minggu (16/3). Tuan rumah dan tim tamu siap merusak catatan bagus satu sama lain.

Soal catatan pertemuan, United lebih unggul dalam bentrokan di Old Trafford maupun secara total. Dari enam duel terkini di Manchester, tuan rumah selalu menang. Pada per­temuan terakhir, Wayne Rooney cs. unggul 1-0 di Piala Liga.

Duel kedua raksasa nanti sarat akan kepentingan. Mirror mengklaim bahwa hasil laga kontra Liverpool adalah satu dari dua momen kunci yang sangat menentukan kelanggengan Moyes di kursi pelatih United.

Kemenangan atas sang rival kesumat bakal menjadi momen titik balik dan mendongkrak mental skuat United ke titik tertinggi. Namun, kalau sampai kalah, Moyes tinggal menanti hasil partai kontra Olympiacos di Liga Champion pada Rabu (19/3) untuk menerka nasibnya di Old Trafford.

Dalam duel prediksi United vs Liverpool, wartawan BOLA Sapto Haryo 1-2 ; Yeyen Tumena 1-3.

SIARAN LANGSUNG
Bein Sports 3
Minggu, 16 Maret

Pukul 20.30 WIB.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Beri Bagja




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X