Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

MU vs Liverpool: Rekor Setan Merah Lebih Ciamik

By Editor Eko Widodo - Minggu, 16 Maret 2014 | 15:40 WIB
Manchester United vs Liverpool
Getty Images
Manchester United vs Liverpool

190 antara Manchester United kontra Liverpool bakal mentas di Old Trafford, Minggu (16/3). Tuan rumah dan tim tamu siap merusak catatan bagus satu sama lain.

Soal catatan pertemuan, United lebih unggul dalam bentrokan di Old Trafford maupun secara total. Dari enam duel terkini di Manchester, tuan rumah selalu menang. Pada per­temuan terakhir, Wayne Rooney cs. unggul 1-0 di Piala Liga.

Kemenangan terakhir Liverpool di kandang United terjadi pada 14 Maret 2009 di liga. Skor 4-1 bagi Merseyside Merah di Old Trafford merupa­kan kekalahan kandang terbesar United dalam 17 tahun.

Berbekal keunggulan posisi, poin, dan tren terkini, bisa dibilang Liverpool punya kesempatan terbaik mengakhiri catatan 1.828 hari tanpa poin di Manchester.

Tim tamu juga beroleh kabar baik dengan potensi pulihnya Lucas Leiva serta Mamadou Sakho. Keduanya absen selama dua bulan karena cedera. Di luar mereka, Liverpool dan United siap menurunkan kekuatan terbaik dalam duel ketat ini.

SIARAN LANGSUNG
Bein Sports 3
Minggu, 16 Maret

Pukul 20.30 WIB.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Beri Bagja




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X