Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

MU vs Liverpool: Liverpool Perlu Menang Penegasan

By Editor Eko Widodo - Minggu, 16 Maret 2014 | 15:36 WIB
Manchester United vs Liverpool
Getty Images
Manchester United vs Liverpool

190 antara Manchester United kontra Liverpool bakal mentas di Old Trafford, Minggu (16/3). Tuan rumah dan tim tamu siap merusak catatan bagus satu sama lain.

Duel kedua raksasa nanti sarat akan kepentingan. Mirror mengklaim bahwa hasil laga kontra Liverpool adalah satu dari dua momen kunci yang sangat menentukan kelanggengan Moyes di kursi pelatih United.

Kemenangan atas sang rival kesumat bakal menjadi momen titik balik dan mendongkrak mental skuat United ke titik tertinggi. Namun, kalau sampai kalah, Moyes tinggal menanti hasil partai kontra Olympiacos di Liga Champion pada Rabu (19/3) untuk menerka nasibnya di Old Trafford.

Di lain pihak, Liverpool juga butuh kemenangan atas tim sekelas United guna menegaskan status mereka sebagai calon juara Premier League musim ini.

“Kami akan melakukan yang terbaik dalam setiap partai, apalagi melawan United. Mulai dari sekarang, semua laga di depan mata kami anggap sebagai final,” ujar Sturridge di Sky Sports.

SIARAN LANGSUNG
Bein Sports 3
Minggu, 16 Maret

Pukul 20.30 WIB.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Beri Bagja




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X