Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Hamstring, Greg Absen Lawan Kuba

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 28 Maret 2014 | 14:48 WIB
Greg Nwokolo
Kompas
Greg Nwokolo

Tim nasional Indonesia akan menjalani laga uji coba kedua di Spanyol melawan Kuba. Di pertandingan tersebut Tim Garuda dipastikan tidak diperkuat striker utama, Greg Nwokolo.

Setelah menang tipis 1-0 melawan Andorra berkat gol tunggal Raphael Maitimo dari titik penalti, timnas Indonesia akan kembali melakoni laga uji coba. Pertandingan melawan Kuba akan berlangsung di Stadion UD Azira, Valencia, Sabtu (29/3).

Sayangnya di laga tersebut Greg Nwokolo tidak bisa bermain karena mengalami cedera hamstring. Greg mendapatkan cedera tersebut saat melakoni laga melawan Andorra.

Striker Persebaya Surabaya itu juga hanya tampil selama 28 menit sebelum diganti oleh Tantan. Greg setidaknya butuh 10 hari untuk bisa pulih dari cedera tersebut.

"Kondisinya sudah lebih baik sekarang, namun belum bisa untuk bermain di laga uji coba melawan Kuba. Saya kecewa sudah jauh-jauh datang ke sini tapi tidak bisa banyak bermain. Namun, saya berharap timnas mendapatkan hasil yang terbaik," kata Greg, Jumat (28/3).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X