Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

MU vs Liverpool: Man. United Punya Modal Berharga

By Editor Eko Widodo - Minggu, 16 Maret 2014 | 15:32 WIB
Manchester United vs Liverpool
Getty Images
Manchester United vs Liverpool

190 antara Manchester United kontra Liverpool bakal mentas di Old Trafford, Minggu (16/3). Tuan rumah dan tim tamu siap merusak catatan bagus satu sama lain.

Liverpool selalu menang dalam empat pekan terbaru disertai produktivitas mengerikan: 15 gol atau rata-rata membuat 3,75 gol per gim.

Bisa diartikan bahwa United butuh lini belakang mereka dalam kondisi terbaik guna meredam agresivitas Liverpool. Arsenal bukan tim dengan pertahanan terhebat saat ini, tapi angka kebobolan 28 gol membuktikan The Gunners lebih solid daripada United (31).

Untung bagi tuan rumah, mereka dibekali hasil tak jelek menjelang Derbi Barat Laut ini. Tim racikan David Moyes tak pernah kalah dalam empat partai terkini di liga.

Dua laga terakhir berujung kemenangan tanpa kebobolan, yakni atas Crystal Palace (2-0) dan West Brom (3-0). Ketajaman skuat Palace (19 gol) dan West Brom (31) tentu tak bisa disamakan dengan Liverpool, tapi United tetap layak mendapatkan kredit karena mengimbangi Arsenal 0-0 di Emirates sebelum dua laga tersebut.

SIARAN LANGSUNG
Bein Sports 3
Minggu, 16 Maret

Pukul 20.30 WIB.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Beri Bagja




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X