Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menjadi Unggulan Memang Peluang Seksi

By Editor Eko Widodo - Kamis, 13 Maret 2014 | 17:51 WIB
Hendra Setiawan dan M. Ahsan
AFP
Hendra Setiawan dan M. Ahsan

3 dan gagal maju ke semifinal untuk kali pertama dalam sejarah kita di Piala Thomas.

Menurut Kabid Binpres PP PBSI, Rexy Mainaky, kemenangan Hendra/Ahsan ini pasti akan menambah solid skuat Merah-Putih. Cuma yang menjadi pekerjaan rumah adalah bagaimana harus mendongkrak performa para pemain tunggal.

“Agar kekuatan makin solid, dalam dua bulan terakhir ini, kami harus bisa meningkatkan kemampuan sektor tunggal putra,” tegas Rexy.

Apalagi BWF sudah merilis daftar unggulan tim Thomas-Uber. Berbekal performa sektor ganda yang makin mengilap, tim Thomas Indonesia diunggulkan di posisi teratas. “Ini menjadi tambahan semangat lagi. Minimal di penyisihan grup kita tidak bertemu tim unggulan,” ujar Rexy.

Tahukah Anda?
13 Gelar Piala Thomas
"Indonesia tersukses di ajang perebutan Piala Thomas. Tercatat Tim Merah-Putih merebut 13 kali titel juara bulu tangkis beregu putra dunia tersebut, yaitu pada 1958 di Singapura, 1961 Jakarta, 1964 Tokyo, 1970 Kuala Lumpur, 1973 Jakarta, 1976 Bangkok, 1979 Jakarta, 1984 Kuala Lumpur, 1994 Jakarta, 1996 Hong Kong, 1998 Hong Kong, 2000 Kuala Lumpur, 2002 Guangzhou."

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Broto Happy W.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X