Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sriwijaya FC:Latihan Fisik Antisipasi Lawan Barito

By Editor Eko Widodo - Jumat, 28 Maret 2014 | 14:35 WIB
Ilustrasi, Sriwijaya FC, agak kendor di fisik.
Fernando Randy
Ilustrasi, Sriwijaya FC, agak kendor di fisik.

Sriwijaya FC direncanakan menggelar TC di Tanjung Enim selama seminggu hingga akhir Maret. “Tempat yang pas buat kami karena sepi dari keramaian. Para pemain bisa fokus menjalani sesi latihan,” kata Subangkit.

Subangkit khawatir jika kondisi kebugaran pemainnya tetap sama, mereka akan jadi bulan-bulanan Barito Putera, klub yang akan dihadapi SFC pada 13 April mendatang.

Barito dalam penilaian Subangkit adalah tim yang konsisten sejak awal musim. Meskipun baru satu kali menang di musim ini, secara kualitas tim asuhan Salahuddin memiliki permainan yang terhitung solid.

Para pemain Barito memiliki kondisi kebugaran yang terhitung bagus. Mereka bisa bermain stabil selama 90 menit. “Kalaupun mereka menuai kekalahan lebih karena faktor ketidakberuntungan. Secara permainan Barito sebenarnya tampil lebih bagus dibanding lawan-lawannya,” tutur Subangkit.

Dalam tiga kali pertemuan terakhir, Barito mampu membombardir gawang SFC sehingga kebobolan 12 gol.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Ario Yosia




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X