Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

MU vs Liverpool: Setan Merah Memang Lebih Panas?

By Editor Eko Widodo - Minggu, 16 Maret 2014 | 15:29 WIB
Luis Suarez, faktor penting Liverpool.
AFP
Luis Suarez, faktor penting Liverpool.

190 antara Manchester United kontra Liverpool bakal mentas di Old Trafford, Minggu (16/3). Tuan rumah dan tim tamu siap merusak catatan bagus satu sama lain.

Jika performa terkini menjadi patokan, Liverpool jelas lebih unggul. Merseyside Merah (59 poin) mengantungi surplus 11 angka di klasemen dengan posisi empat tingkat di atas United (48). Kondisi tersebut menjadi bekal masif karena untuk pertama kali sejak 1991 Liverpool berada di atas United menjelang duel kedua tim.

Modal tim asuhan Brendan Rodgers melawat ke Old Trafford juga berkaitan dengan daya ledak di lini depan. Luis Suarez dkk. ialah tim paling subur di liga dengan 73 gol.

Koleksi gabungan milik duet maut mereka saja, Suarez dan Daniel Sturridge, mencapai 42 gol. Jumlah itu hampir setara total gol Manchester United musim ini di liga (46)!

Terakhir kali Liverpool dibuat tumpul adalah saat mereka dikalahkan Arsenal 0-2 pada November silam. Dalam 18 partai liga setelahnya, Si Merah tak pernah absen menjebol gawang lawan.

SIARAN LANGSUNG
Bein Sports 3
Minggu, 16 Maret

Pukul 20.30 WIB.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Beri Bagja




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X