Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sriwijaya FC: Dongkrak Fisik di Tanjung Enim

By Editor Eko Widodo - Jumat, 28 Maret 2014 | 14:31 WIB
Subangkit, pelatih Sriwijaya FC
Peksi Cahyo/BOLA
Subangkit, pelatih Sriwijaya FC

Sepanjang masa libur pemilu legislatif, pe­latih Sriwijaya FC, Subangkit, fokus mem­benahi kondisi kebugaran para pemainnya.

Menurut analisis Subangkit dan pelatih fisik Dino Sefrianto, turun-naiknya performa punggawa Laskar Wong Kito di awal musim ini karena persoalan fisik. Syamsir Alam dkk. dinilai tak bisa menjaga kestabilan permainan selama 90 menit.

SFC kerap kebobolan di paruh kedua pertandingan, terutama saat kondisi fisik pemain tengah melorot.  “Latihan fisik yang kontinu saya harapkan berefek positif buat laga-laga selanjutnya,” kata Subangkit.

Punggawa SFC menjalani sesi latihan di kompleks PT Bukit Asam, Tanjung Enim, sejak awal pekan ini. Lokasi tempat latihan yang asri cukup menunjang pelaksanaan latihan fisik.

Kawasan perbukitan di Tanjung Enim amat pas untuk menempa fisik pemain. Di tempat ini pula pemain-pemain belia terbaik jebolan Liga Pendidikan Indonesia ditempa.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Ario Yosia




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X