Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tottenham Hotspur: Waspadailah Olivier Giroud!

By Editor Eko Widodo - Minggu, 16 Maret 2014 | 15:07 WIB
Olivier Giroud
AFP
Olivier Giroud

Lupakan fakta bahwa Arsenal kehilangan Theo Walcott, Mesut Oezil, dan Aaron Ramsey. Tottenham Hotspur tetap harus waspada karena Arsenal masih memiliki Olivier Giroud.

Penyerang berkewar­ganegaraan Prancis ini sudah mengoleksi 12 gol plus tujuh assist dari 26 laga Premier League. Ia juga tercatat sebagai satu-satunya pemain yang mampu mencetak gol pembuka di tujuh partai berbeda sepanjang Liga Inggris 2013/14.

Tidak heran jika Giroud disebut-sebut sebagai salah satu pemain paling berbahaya di Liga Inggris saat ini.

“Pemain yang sempat berada di bangku cadangan dan memperlihatkan kualitas luar biasa seperti Giroud kerap menjadi pembeda dalam pertandingan,” ucap Manajer Arsenal, Arsene Wenger, seperti dilansir situs Independent.

Jika ingin memenangi derbi London Utara, Spurs harus melakukan dua hal. Pertama mereka harus menghentikan aliran bola kepada Giroud.

Barisan pertahanan Tottenham yang dipim­pin Jan Vertonghen kudu membatasi pergerakan Giroud. Lengah sedikit, Giroud akan mengancam gawang Spurs.

SIARAN LANGSUNG
SCTV
Minggu, 16 Maret

Pukul: 23.00 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Wieta Rachmatia




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X