Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Revolusi Milan: Siapa Saja Bakal Dilepas AC Milan?

By Editor Eko Widodo - Sabtu, 15 Maret 2014 | 22:43 WIB
Balotelli dan Kaka, masuk daftar jual Milan.
AFP
Balotelli dan Kaka, masuk daftar jual Milan.

Tak cuma Clarence Seedorf yang posisinya terancam. Milan disebut juga akan mulai menerapkan sistem tebang pilih terhadap para punggawa tim.

Seperti dilaporkan La Gazetta dello Sport, pemain-pemain yang kurang memberikan kontribusi seperti Robinho, Philippe Mexes, Kevin Constant, dan Marco Amelia akan dipersilakan angkat kaki dari Milanello pada akhir musim.

Lantaran tampil kurang meyakinkan dalam laga kontra Atletico, Milan pun disebut menjadi ragu untuk menebus penuh kepemilikan dua pemain pinjaman: Adel Taarabt dan Adil Rami. Rami bisa jadi bakal dibiarkan pulang ke Valencia andai pendekatan Milan terhadap Alex (PSG) berujung sukses.

Secara mengejutkan, nama Mario Balotelli dan Ricardo Kaka juga muncul dalam deretan pilar yang diragukan bakal dipertahankan Milan. Kedua pemain tersebut sama-sama menerima bayaran sebesar 4 juta euro per musim alias yang tertinggi di klub.

Melepas keduanya akan sejalan dengan misi Milan untuk mengurangi beban gaji.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Sem Bagaskara




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X