Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lazio Bersedia Jadi Penampungan Pemain Bekas Juve

By Jaka Sutisna - Jumat, 28 Maret 2014 | 09:30 WIB
Fabio Quagliarella
Getty Images
Fabio Quagliarella

Fabio Quagliarella semakin dekat dengan kepindahan ke Lazio. Direktur Gli Aquilotti, Igli Tare, dikabarkan telah menemui Direktur Juventus, Fabio Paratici, untuk segera merampungkan kesepakatan transfer striker berusia 31 tahun tersebut.

Sejak kedatangan Pablo Daniel Osvaldo, Quagliarella sudah tidak dibutuhkan Juventus lagi. Mengetahui hal itu Lazio berusaha mengambil keuntungan. Klub milik Claudio Lotito tersebut dilaporkan bersedia menjadi penampungan pemain bekas tak terpakai I Bianconeri itu.

Menurut Il Messaggero, Tare dan Paratici telah melakukan pertemuan intens dalam sepekan terakhir. Keduanya tengah berupaya mencapai kesepakatan untuk mentransfer Quagliarella.

Kesepakatan disinyalir sudah mendekati rampung. Kini, masalahnya adalah tinggal soal harga. Si Nyonya Tua tidak membanderol mahal Quagliarella, hanya tiga juta euro, tapi I Biancocelesti diklaim tak sanggup memenuhi banderol Juventus. Tim Elang ibu kota hanya mampu membayar dua juta euro.

Di musim 2013/14, Quagliarella hanya tiga kali turun sebagai starter di Serie A. Pemain yang memiliki tendangan roket itu baru mencetak sebiji gol. Kontraknya akan berakhir pada Juni 2015.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X