Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal: Peluang Ramsey Bergaji Kedua Termahal?

By Editor Eko Widodo - Rabu, 5 Maret 2014 | 17:44 WIB
Aaron Ramsey
Getty Images
Aaron Ramsey

Arsenal tampak masih sibuk untuk mengamankan figur penting lain yang kontraknya mendekati kedaluarsa. Guardian mengabarkan Aaron Ramsey juga bakal menandatangani pembaruan kontrak pekan ini.

Pemain yang telah absen sejak Natal 2013 karena cedera itu akan diikat kontrak baru selama lima tahun. Arsenal juga siap menaikkan gaji Ramsey lebih dari dua kali lipat, yakni 100.000 pound (hampir dua miliar rupiah) per pekan.

Jika terlaksana, gelandang berpaspor Wales itu bakal menjadi pemain bergaji tertinggi kedua Arsenal setelah Mesut Oezil.

Sosok lain yang masih diupayakan untuk bertahan adalah Bacary Sagna. Kontrak pria dari Prancis itu akan usai pada akhir 2013/14. Akan tetapi, Sagna belum tertarik memperbarui kesetiaannya di Emirates Stadium.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Theresia S.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X