Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ausilio: Inter Berupaya Dapatkan Torres & Dzeko

By Jaka Sutisna - Jumat, 28 Maret 2014 | 08:30 WIB
Piero Ausilio
Getty Images
Piero Ausilio

Direktur Internazionale, Piero Ausilio, mengungkapkan saat ini dirinya dan jajaran manajemen I Nerazzurri tengah menyusun daftar belanja musim panas. Ausilio juga tak menampik jika klub tertarik kepada Edin Dzeko dan Fernando Torres.

Setelah Nemanja Vidic yang sudah berhasil didatangkan dengan gratis, kini La Beneamata santer dikabarkan tertarik mendatangkan Dzeko dan Torres. Ketika ditanya Sky Sport perihal kabar tersebut Ausilio memberikan isyarat jika klub tengah bekerja ke arah itu.

"Kami sedang bekerja ke arah itu (membeli Dzeko dan Torres). Memang benar kami tidak menargetkan pemain yang memiliki upah tinggi, tapi dalam sepak bola banyak segala kemungkinan. Kami akan menempatkan sedikit kreativitas dan pemikiran cerdik soal ini," ujar Ausilio.

Selain itu, Ausilio juga memastikan akan menarik pulang pemain berbakat yang sukses di pengasingan seperti Ibrahima Mbaye. Bek belia berusia 19 tahun ini telah menjelma menjadi pemain penting di Livorno. Mbaye musim ini telah bermain dalam 24 pertandingan dan berhasil mencetak dua gol.

"Anak-anak seperti Mbaye akan kembali karena mereka berada di luar dengan status pinjaman. Kemudian kami akan membuat evaluasi dengan Walter Mazzarri," tutur Ausilio.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X