Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vorm: Kembalinya Michu, Tambahan Motivasi Swansea

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 15 Maret 2014 | 20:59 WIB
Miguel Perez Cuesta atau Michu.
Julian Finney/Getty Images
Miguel Perez Cuesta atau Michu.

Kembalinya Miguel Perez Cuesta atau Michu dari cedera panjang, dipandang kiper Michel Vorm bisa menjadi pelecut semangan Swansea City. The Swans kini hanya berjarak empat poin dari tim di zona degradasi.

Michu yang telah menjadi pahlawan Swansea di musim 2012/13, gagal kembali menunjukkan hal yang sama di musim 2013/14. Hal ini dikarenakan cedera yang sering sekali menimpa pemain berusia 27 tahun itu.

Jelang laga kontra West Bromwich Albion di Liberty Stadium, Michu dipastikan bisa kembali memperluat Swansea. Vorm pun berharap pemain asal Spanyol itu bisa mengangkat permainan Si Angsa kembali meningkat.

"Kami telah kehilangan Michu selama beberapa bulan. Ia adalah pemain yang sangat bagus dan sangat pentingbagi tim ini. Bahkan jika ia hanya berada di bangku cadangan, tim akan termotivasi lebih dalam bermain. Ini sangat penting bagi tim untukmengetahui dirinya telah kembali," tutur Vorm kepada Daily Mirror.

"Ia bisa mencetak gol dari situasi yang sulit. Ia adalah pemain berbakat. Michu adalah pemain pintar dengan sikap yang baik. Kini kami masih memiliki 10 pertandingan sisa dan saya yakin ia akan memberikan kontribusi yang besar," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X