Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marchisio: Juve Sudah Terlalu Lama Tak Juara UCL

By Jaka Sutisna - Jumat, 28 Maret 2014 | 08:00 WIB
Claudio Marchisio
Getty Images
Claudio Marchisio

Sudah terlalu lama. Claudio Marchisio merasa Juventus sudah terlalu lama tidak memenangkan Liga Champion. Untuk itu, Il Principino bertekad memenangkannya pada musim depan.

Nyaris dua dekade sudah I Bianconeri tak pernah mengecap legitnya trofi si kuping lebar lagi. Terakhir kali Si Nyonya Tua mengangkat trofi lambang supremasi klub terbaik di Benua Biru itu adalah pada 1995/1996 usai mengalahkan Ajax Amsterdam melalui drama adu penalti.

"Mimpi kami adalah Liga Champion. Klub ini sudah terlalu lama tak memenangkannya. Kami akan mencoba meraihnya tahun depan," tutur Marchisio.

Namun, sebelum menjuarai Liga Champion, Marchisio menegaskan akan mencoba memenangkan Liga Europa musim ini.

"Bisakah kami memenangkan Liga Europa? Ini adalah kompetisi yang menjadi target kami juga apalagi final akan diselenggarakan di stadion kami. Jadi, kami berharap bisa memenangkan trofi di Turin," ujar Marchisio dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X