Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cambiasso Tengahi Friksi Mou-Mancio

By Jaka Sutisna - Jumat, 28 Maret 2014 | 04:00 WIB
Esteban Cambiasso
Getty Images
Esteban Cambiasso

puji kepada eks pelatihnya itu.

Mou dan Mancio baru-baru ini terlibat friksi di media. Penyebabnya adalah komentar Mancini yang menilai keberhasilan Mou bersama Internazionale karena ia diwarisi tim yang bagus oleh Mancini.

Ogah memanaskan suasana, Cambiasso berusaha meredakan ketegangan dengan memuji kedua sosok pelatih yang pernah membesutnya di I Nerazzurri tersebut.

"Mancini adalah orang yang mendatangkan saya. Dia telah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Inter tidak memenangkan apa pun sebelum dia datang, tapi di bawahnya kami kembali ke jalan kemenangan. Dia mengubah tim," ujar Cambiasso.

"Lalu Mourinho tiba dan bersama dia kami membuat lompatan lebih besar. Kami memenangkan Liga Champion yang tidak pernah kami rasakan lagi selama 45 tahun," tutur Cambiasso.

"Mereka berdua telah membentuk cerita saya di Inter, tapi jangan lupakan juga kontribusi dari Rafael Benitez dan Leonardo," ungkap Cambiasso dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X