Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Class of '92 Man. United Membeli Salford City

By Ade Jayadireja - Jumat, 28 Maret 2014 | 02:26 WIB
Class of '92
Getty Images
Class of '92

Lima pemain legenda Manchester United yang tergabung ke dalam angkatan 1992 melakukan kerja sama untuk berinvestasi. Ryan Giggs, Gary Neville, Paul Scholes, Phil Neville, dan Nicky Butt secara bersama membeli klub Salford City.

Class of '92 minus David Beckham sudah merencanakan pembelian tersebut dalam beberapa bulan terakhir. Bahkan Ryan Giggs, Gary Neville, Paul Scholes, Phil Neville, dan Nicky Butt juga sudah punya rencana terhadap Salford City. Apabila semua urusan sudah rampung, mereka akan mulai mengambil alih pada musim panas 2014.

"Saya menjalani masa percobaan pertama untuk bisa menjadi pemain Manchester United di Salford saat berusia 11 tahun. Saya tidak akan pernah melupakan pentingnya saat-saat itu bagi saya," kata Gary Neville.

"Kami tahu ini akan sulit. Namun kami akan berkomitmen mengenai hal ini sejak awal dan sudah memiliki sejumlah rencana menarik ke depan," ujar Paul Scholes.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X