Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Greysia/Nitya Wakili Indonesia di Final

By Tulus Muliawan - Sabtu, 15 Maret 2014 | 20:45 WIB
Nitya Krishinda/Greysia Polli
Peksi Cahyo/Bolanews
Nitya Krishinda/Greysia Polli

Indonesia berhasil menempatkan satu wakilnya di babak final Swiss Grand Prix Gold 2014. Wakil itu adalah pasangan ganda putri peringkat 10 dunia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari.

Greysia/Nitya berhasil melangkah ke final setelah menundukkan pasangan Cina, Luo Ying/Luo Yu, di semifinal, Sabtu (15/3), dengan skor meyakinkan 21-16, 21-9. Kemenangan itu diraih dalam waktu 56 menit.

Di partai puncak, Greysia/Nitya akan berjumpa pemenang pertandingan antara Jang Ye-na/Kim So-young dari Korea melawan pasangan unggulan kedua asal Cina, Bao Yiixin/Tang Jinua.

Sebelumnya, Cina telah lebih dulu memastikan satu wakil di babak final setelah Wang Yihan sukses mengalahkan Sung Ji-hyun dari Korea dengan skor 21-12, 21-9 dalam waktu 36 menit.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X