Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masa Depan Suarez Tak Ditentukan Liga Champion

By Suryo Wahono - Rabu, 5 Maret 2014 | 03:12 WIB
Luis Suarez
Mike Hewitt/Getty Images
Luis Suarez

Luis Suarez menegaskan bahwa masa depannya tidak bergantung pada kesuksesan Liverpool untuk berlaga di Liga Champion musim depan. Penyerang asal Uruguay tersebut mengaku menikmati kehidupannya di Anfield Stadium.

Musim 2013/2014 mungkin menjadi momen yang akan dikenang oleh Luis Suarez. Sebab, kini dirinya menjadi pengoleksi gol terbanyak dengan raihan 24 gol.

Awal musim lalu, Suarez sempat menyatakan keinginannya untuk hengkang dari Liverpool. Liga Champion menjadi alasan Suarez memiliki keraguan akan masa depannya

Namun, keraguan tersebut akhirnya terjawab usai dirinya menandatangani kontrak baru hingga 2017 bersama The Reds. Suarez menegaskan bahwa dirinya memang berkeinginan untuk tampil di Liga Champion, namun faktor tersebut bukanlah satu-satunya yang menentukan masa depannya.

"Saya kira begitu. Saya menandatangani kontrak baru karena saya sangat bahagia di sini dan saya ingin bertahan lebih lama di mana saya sangat menikmati sepak bola dan kehidupan. Bermain di Liga Champions tidak tergantung dengan hal itu," kata Suarez kepada majalah Four Four Two.

"Saya sebenarnya lebih suka untuk tidak memenangkan sepatu emas daripada gagal membawa Liverpool lolos ke Liga Champion musim ini. Setiap pemain bisa saja kehilangan kesempatan tampil di Liga Champion. Kami sudah tidak cukup baik, karena saya di sini untuk lolos dan kami pasti bisa melakukannya musim ini," jelas Suarez.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X