Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Monaco Berencana Datangkan Arsene Wenger?

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 5 Maret 2014 | 02:12 WIB
Arsene Wenger
David Price/Getty Images
Arsene Wenger

AS Monaco dikabarkan berencana untuk mendatangkan manajer Arsenal, Arsene Wenger. Hal ini dilakukan karena pemilik klub tak puas dengan kinerja pelatih Claudio Ranieri.

Nama Arsene Wenger sendiri memang tidaklah asing bagi raksasa Ligue 1, AS Monaco. Sebab, Wenger pernah berkarier sebagai pelatih Monaco rentang 1987-1994. Pria Prancis itu juga sukses mempersembahkan gelar liga pada musim 1987/1988.

Seperri diwartakan CaughtOffside, Pemilik Monaco, Dmitry Rybolovlev disebut-sebut tak puas dengan kinerja pelatih Claudio Ranieri. Oleh karena itu, mereka berencana mendatangkan Wenger kembali ke Stade Louis II.

Kontrak Wenger bersama Arsenal akan habis pada akahir musim ini. Namun, keduanya belum juga mencapai kata sepakat untuk menandatangani kontrak baru. Hal ini lantas dimanfaatkan Monaco untuk menggoda Wenger kembali ke Prancis.

Peluang Wenger meninggalkan Emirates Stadium diyakini semakin besar andai Arsenal kembali puasa gelar musim ini. Sebab, klub asal London utara itu sudah panceklik gelar sejak tahun 2005 silam.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X