Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Schumi Tunjukkan Tanda Membaik

By Suryo Wahono - Rabu, 12 Maret 2014 | 19:17 WIB
Sabine Kehm, juru bicara keluarga Michael Schumacher
Micha Will
Sabine Kehm, juru bicara keluarga Michael Schumacher

tanda positif, kendati belum bisa sadar dari koma.

Schumi, sapaan akrab Schumacher, sudah tidak sadar sejak mengalami kecelakaan saat berski pada 29 Desember 2013 yang mengakibatkan cedera serius pada otaknya.

Dalam enam minggu terakhir, tim dokter di rumah sakit Grenoble, Prancis, tengah menjalankan proses medis guna membangunkan mantan pebalap Ferrari itu dari koma.

"Kami masih percaya bahwa Michael sanggup melalui masalah itu dan akan bangun. Terkadang ada tanda-tanda kecil namun meyakinkan yang dia tunjukkan. Tapi, kami juga tahu bahwa pada saat ini kami musti bersabar. Sudah jelas sejak awal bahwa Michael akan menghadapi perjuangan yang panjang dan sulit. Kami bekerja sama dengan tim dokter untuk berperang melawan hal ini. Lama proses itu bukan hal yang penting bagi kami," ujar juru bicara keluarga Schumi, Sabine Kehm, seperti dilansir Crash.

Kehm juga kembali mengucapkan terima kasih bagi semua pihak yang terus menunjukkan simpati atas kecelakaan Schumi. "Saya dapat mengatakan bahwa keluarga benar-benar bersyukur atas dukungan ini," katanya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X