Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Melorot di Akhir Musim? Itu Fakta Ngawur

By Editor Eko Widodo - Selasa, 4 Maret 2014 | 19:31 WIB
Arsene Wenger, tidak mau dibilang Arsenal mundur.
Getty Images
Arsene Wenger, tidak mau dibilang Arsenal mundur.

simal 12 angka. Baru masuk laga pertama Maret, Arsenal sudah kalah.

Arsene Wenger segera memban­tah asumsi tersebut. Ia merasa tak ada dasar fakta yang jelas tentang tren The Gunners, yang selalu melorot menjelang akhir musim.

Pelatih asal Prancis itu meyakini kans menjadi juara EPL musim ini masih tetap terbuka lantaran Arsenal justru lebih baik menjelang musim selesai, berbeda dari opini yang banyak beredar.

“Seseorang mengatakan sesuatu dengan sama sekali tidak memeriksa kebenarannya dan orang lain mengulanginya. Opini itu pun berkembang, meski fakta menunjukkan hal yang sama sekali berbeda,” tutur Wenger di situs klub.

“Memang sulit mengejar Chelsea, tapi lihat hasil poin kami di saat krusial dan Anda bakal terkejut.  Kami selalu lebih kuat menjelang musim selesai,” ucap Wenger.

Salah satu sampel yang dipakai Wenger ialah kasus musim lalu. Sekitar setahun silam, mereka juga kalah 1-2 dari Tottenham dan peluang finis di peringkat empat pun terlihat tipis. Akan tetapi, The Gunners tak terkalahkan sampai musim selesai dan me­rebut posisi keempat.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Rizki Indra Sofa




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X