Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pogba Ingin Bawa Juve Lewati Rekor Poin Inter

By Suryo Wahono - Jumat, 28 Maret 2014 | 00:09 WIB
Paul Pogba
Getty Images
Paul Pogba

Paul Pogba ingin lebih. Pemain berusia 21 tahun itu bertekad membawa Juventus mencatatkan rekor poin terbanyak Serie A dengan meraih 100 angka di akhir musim 2013/14.

Hingga pekan ke-30 pasukan Antonio Conte telah mengoleski 81 poin. Dengan asumsi Juventus akan memenangkan delapan pertandingan sisa (24 poin) maka Si Nyonya Tua akan mengoleksi 105 poin.

Itu artinya Juventus akan mengalahkan rekor poin terbanyak dalam satu musim Serie A yang pernah dicatatkan Internazionale pada musim 2006/07 dengan 97 poin.

Menyadari timnya memiliki potensi untuk menggoreskan rekor poin di Serie A, Pogba sangat antusias. Pemain Prancis itu berharap I Bianconeri bisa mempertahankan ritme permainan yang selama ini telah mereka lakukan sehingga bisa mematahkan rekor I Nerazzurri.

"Jika ingin mendapatkan rekor, kami benar-benar harus terus bermain dengan cara kami selama ini. Kami harus menjadi kejam karena itulah satu-satunya cara untuk terus menang," ujar Pogba.

Namun, untuk itu tidak akan mudah karena Juventus harus menghadapi Napoli di Stadion San Paolo pada pekan ke-31 Serie A, Minggu (30/3).

"Pertandingan melawan Napoli pada hari Minggu akan menjadi kunci dan kami harus tetap berkonsentrasi penuh," tutur Pogba kepada Mediaset.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X