Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kondisi Radamel Falcao Semakin Membaik

By Tulus Muliawan - Sabtu, 15 Maret 2014 | 20:00 WIB
Radamel Falcao
Getty Images
Radamel Falcao

Cedera lutut yang dialami Radamel Falcao awal Januari lalu nyaris membuat mimpinya untuk tampil di Piala Dunia sirna. Akan tetapi, kabar baik datang kepadanya beberapa pekan terakhir. Tim dokter menyatakan bahwa kondisi lututnya mulai membaik.

Kabar baik itu seakan menumbuhkan lagi semangat Falcao yang sempat hilang beberapa bulan terakhir. Dokter bahkan menyatakan bahwa peluangnya untuk membela Kolombia di Piala Dunia terbuka lagi.

Dalam sebuah wawancara dengan AS Monaco TV, Falcao menyatakan bahwa dirinya sangat senang dengan kondisi terbarunya saat ini. Ia sangat berharap waktu kesembuhannya bisa semakin cepat, agar bisa benar-benar tampil di Piala Dunia.

"Saya merasa sangat baik dan perkembangan lutut saya sangat luar biasa. Saya mulai menjalani aktivitas pelan-pelan, penyembuhan cedera saya menunjukkan hal yang positif," tutur Falcao.

"Saya harap cedera ini bisa segera pulih dan saya bisa tampil di Piala Dunia. Tapi yang terpenting saat ini adalah bagaimana menyembuhkan cedera ini dulu," tutur mantan striker Porto tersebut.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X