Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tevez Nyaman Diasuh Conte

By Suryo Wahono - Selasa, 4 Maret 2014 | 19:19 WIB
Carlos Tevez
Claudio Villa/Getty Images
Carlos Tevez

Bomber Juventus, Carlos Tevez, menilai sang pelatih, Antonio Conte, punya peran besar dalam membuatnya menjadi bagian penting skuat dalam waktu instan.

Didatangkan dari Manchester City pada musim panas 2013, Tevez segera merajai daftar pencetak gol Serie A dengan koleksi 15 gol.

Sumbangsihnya terkini merupakan gol spektakuler ke gawang AC Milan, Minggu (2/3). Tevez membantu Si Nyonya Tua mengklaim tiga poin lewat kemenangan 2-0.

Tevez enggan mengambil semua pujian yang ditujukan kepadanya dan menyanjung Conte.

"Saya punya hubungan yang spesial dengan Conte. Dia orang pertama yang berbicara dengan saya demi mengenal saya lebih jauh. Dengan membawa saya ke Juve, secara cepat membuktikan bahwa dia punya kepercayaan yang besar dan sangat menginginkan saya," ujar pria berumur 30 tahun itu di Tuttosport.

Tevez menambahkan: "Suatu kali Conte akan memotivasi saya. Maka, saya membuktikannya bukan hanya lewat gol. Conte dan saya punya ambisi yang sama."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X