Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atletico vs Espanyol: Memori Kekalahan Perdana

By Editor Eko Widodo - Sabtu, 15 Maret 2014 | 19:40 WIB
Atletico vs Espanyol, kekalahan menyesakkan.
Getty Images
Atletico vs Espanyol, kekalahan menyesakkan.

anginan dan selalu mereka kalahkan dalam tiga duel ke belakang.

Tepat lima bulan setelah hasil mengecewakan di Cornella-El Prat itu, Atleti memiliki kans untuk menggelar revans ketika keduanya kembali bersua, Sabtu (15/3). Kali ini, laga di jornada 28 Primera Division La Liga tersebut bakal mentas di Vicente Calderon.

Kecuali saat tumbang 0-2 dari Real Madrid di semifinal Copa del Rey, rumah Los Colchoneros sama sekali belum pernah melihat Diego Costa dkk. mengalami kekalahan. Karena itu, wajar bila tripoin ketika menjamu LosPeriquitos menjadi target yang sangat realistis.

“Kami telah banyak berkorban untuk bisa mencapai posisi ini dan kami akan bertarung habis-habisan hingga akhir musim. Tak bisa disangkal bahwa sekarang sampai pengujung musim nanti adalah periode tervital karena tinggal tersisa sedikit partai. Jika mampu melewati empat partai di depan dengan kemenangan, posisi kami akan semakin kuat,” ujar Gabi Fernandez, kapten Atleti, seperti dikutip dari Football Espana.

Fox
Minggu, 16 Maret;

Pukul 03.00 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Sapto Haryo Rajasa




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X