Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simeone Puji Permainan Espanyol Arahan Aguirre

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 15 Maret 2014 | 19:36 WIB
Diego Simeone
Denis Doyle/Getty Images
Diego Simeone

Jelang laga Atletico Madrid menghadapi Espanyol, Pelatih Diego Simeone mengatakan bahwa kemenangan atas AC Milan di Liga Champion akan membantu performa Atletico meningkat. Terlebih, Espanyol adalah tim yang sukses pertama kali mengalahkan Los Colchoneros di La Liga musim 2013/14.

Simeone mengantisipasi kualitas yang dimiliki Pelatih Javier Aguirre yang akan ditularkan kepada Espanyol. Kekalahan 0-1 pada pertemuan pertama menjadi bukti dari kemampauan Periquitos.

"Mereka berhasil mengalahkan kami dengan baik di pertandingan terakhir. Mereka sukses memainkan permainan yang hebat dengan intensitas tinggi," tutur Simeone kepada Football Espana.

"Aguirre akan siap untuk menghadapi pertandingan itu dengan baik. Ia adalah pelatih yang cerdas. Mengingat pentingnya hasil dari pertandingan ini, jadi kami harus sangat waspada dan fokus penuh."

"Ia adalah pelatih yang hebat dengan latar belakang yang baik. Ia selalu sukses melakukan pekerjaan dengan baik bersama semua tim berbeda yang ia tangani. Mereka akan sangat kompetitif."

"Sangat penting bagi klub, fans, dan juga para pemain untuk menjadi salah satu tim terbaik di Eropa. Meskipun hal itu tidak menjamin apa pun dan kami harus terus tumbuh dan berkembang. Tim ini telah mendapatkan hasil yang hebat dari pekerjaan yang kami lakukan," tutupnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X