Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas Futsal Jalani Tiga Uji Coba Lokal

By Tulus Muliawan - Kamis, 27 Maret 2014 | 19:21 WIB
nunk

10 Mei.

Sebelum bersaing di Vietnam, pelatih Andri Irawan mematangkan skuatnya dengan tiga pertandingan uji coba menghadapi tim lokal. Ketiga lawan tanding tersebut adalah Porda Kota Bogor, Truna Jaya Bandung, dan  Porda Kota Depok.

"Lawan tanding kami levelnya memang di bawah kami. Tapi bukan itu tujuan utamanya. Saya ingin memanfaatkan uji coba ini untuk memaksimalkan kekompakkan tim dan konsep yang saya buat," ujar Andri.

Pada uji coba pertama melawan tim Porda Kota Bogor di Tifosi Futsal, Jaktim, Kamis (27/3), Adriansyah Agustin dkk menang telak dengan skor 7-3.

"Kami tidak mencari hasil akhir, tapi sejauh mana pemain bisa menerapkan konsep yang saya buat. Tapi hasil hari ini belum sesuai rencana," ujar Andri.

Di Kejuaraan Futsal Asia tahun ini, timnas tergabung di grup B bersama Cina, Iran, dan Australia. Sepanjang sejarah, Indonesia belum pernah lolos dari fase grup Kejuaraan Futsal Asia.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X