Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Milan: Tolak Juga Lirik Fernando

By Editor Eko Widodo - Kamis, 27 Maret 2014 | 18:37 WIB
Fernando (kiri), andalan Porto. Inter bantah meliriknya.
AFP
Fernando (kiri), andalan Porto. Inter bantah meliriknya.

lagi Ausi­lio mem­ban­tahnya, meski meng­­akui bahwa mereka menyu­kai Fernando. Sayangnya, ia keburu mem­­perpanjang kontrak­nya de­ngan Porto.

Seka­rang Inter hanya berharap bisa memperpanjang kontrak dengan Ricky Alvarez dan Fredy Guarin, setelah berhasil mem­boyong Nemanja Vidic dari Manchester United.

“Kami menyukai Fernando. Ia sudah memperpanjang kon­traknya dengan Porto. Menge­­nai perpanjangan Alva­rez, agen­nya tinggal di Argen­tina dan tak ada kontak setiap hari seperti dengan yang lain,” kata Ausilio menjelaskan.

“Namun, bila sudah men­dapat­kan solusinya, perpan­jang­an itu pasti terjadi. Kami akan meng­adakan pertemuan dalam beberapa hari. Saya sangat ber­harap pada Guarin dan bila waktu­nya sudah tiba, kami juga akan melakukan hal yang sama pada Alvarez,” katanya lagi.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Rahayu Widiarti




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X