Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Efri Meldi Memaksa Januar Kuntara Menahan Sakit

By Editor Eko Widodo - Jumat, 14 Maret 2014 | 22:38 WIB
Laga Satya Wacana vs Bima Sakti
Hendra Eka/NBL Indonesia
Laga Satya Wacana vs Bima Sakti

54, dalam lanjutan Speedy NBL Indonesia 2013-2014 Seri IV di C-Tra Arena, Bandung, Jumat (14/3).

Acungan jempol layak diberikan kepada Januar Kuntara. Point guard berstatus rookie alias debutan ini bermain penuh selama 40 menit atau tanpa break sama sekali. Padahal, dia belum fit 100 persen setelah bermasalah dengan cedera cedera engkel. Januar menutup game ini dengan kontribusi 10 rebound, 9 assist, dan 5 poin.

”Baru bermain satu menit, dia (Januar) mengeluh kram. Karena tak punya pembagi bola lagi (point guard), dengan sangat terpaksa saya memaksa dia untuk tetap melanjutkan permainan, ujar Efri Meldi, head coach Satya Wacana.

Tri Hartanto tampil impresif dengan membukukan double-double, menyusul donasi 17 poin dan 13 rebound. Yo Sua dan Luthfianes Gunawan menyumbang tambahan masing-masing 13 poin. Disusul oleh Musthofa Ramadhan dengan tambahan 10 poin.

”Kami sangat berterimakasih atas perjuangan luar biasa anak-anak. Apalagi, kemenangan (atas Bimasakti) ini sangat berarti demi menjaga kans kami untuk bersaing merebut tiket Championship Series,” sambung Efri.

Menyusul kemenangan ini, rekor pertemuan kedua tim di musim reguler  sekarang menjadi 1-1. Satya Wacana dan Bimasakti masing-masing sudah saling mengalahkan.

Sumber: Rilis NBL Indonesia




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X