Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nemanja Matic Nyaris Berseragam Middlesbrough

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 12 Maret 2014 | 00:30 WIB
Nemanja Matic
Glyn Kirk/Getty Images
Nemanja Matic

Gelandang Chelsea, Nemanja Matic mengungkapkan bahwa dirinya nyaris saja bergabung bersama Middlesbrough pada awal kariernya di sepak bola. Hal tersebut terjadi sebelum Matic bergabung bersama Chelsea pada 2011 lalu.

Pada saat itu, Nemanja Matic bergabung bersama klub asal Slovakia, MFK Kosice. Pemain asal Serbia mengaku ditawari trial bersama Middlesbrough setelah direkomendasikan oleh Allen Bula yang kala itu menjadi pelatih akademi Kosice.

Namun, entah karena masalah apa proses skenario transfer itu pun akhirnya urung dilaksanakan. Matic sendiri hingga saat ini mengaku tak tau alasan pasti kegagalan transfer tersebut.

"Klub yang bagus, mereka saat itu berada di Premier League yang dihuni sejumlah pemain bertalenta seperti Stewat Downing dan Robert Huth. Saya tidak tahu kenapa transfer tidak terjadi. Saya dipanggil ke tim nasional dan klub seharusnya bernegosiasi, tapi saya tidak pernah lagi mendengar kabar dari mereka," kata Matic kepada majalah resmi Chelsea.

"Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi jika saya bergabung ke Middlesbrough. Apakah saya akan berada di sini hari ini? Yang saya tahu bahwa saya sekarang adalah pemain Chelsea dan sangat bahagia berada di sini. Saya berusia 25 dan saya berharap memiliki tahun terbaik dalam karir saya akan berada di sini," jelas eks penggawa Benfica itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X