Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nathasa Debby Menambah Koleksi Dobel-Dobel Kelima

By Editor Eko Widodo - Jumat, 14 Maret 2014 | 22:36 WIB
Sahabat Sehati Semarang vs Sritex Dragons Enduro Solo
Hendra Eka/NBL Indonesia
Sahabat Sehati Semarang vs Sritex Dragons Enduro Solo

2014 Seri III Bandung. Menyusul kemenangan atas Sritex Dragons Enduro Solo, 72-47, di C-Tra Arena, Jumat (14/3).

Tiga pemain memberi andil besar atas kemenangan ini. Mereka adalah Yuni Anggraeni, Nathasa Debby Christalin, serta Sinta Ayu Ramadhani. Ketiganya membukukan double-double.

Yuni memimpin dengan kombinasi 24 poin dan 12 rebound. Ini adalah koleksi double-double ke-15 miliknya, sejak melakoni debutnya di WNBL Indonesia musim kemarin. Koleksi double-double Yuni hanya terpaut dua lagi dari Gabriel Sophia (Surabaya Fever), pemegang rekor double-double terbanyak di WNBL Indonesia.

Sementara itu, Debby juga tak mau kalah dengan sukses menambah koleksi double-double kelima sepanjang karirnya, menyusul sumbangan 22 poin dan 10 rebound. Sementara itu, Sinta menggenapi koleksi double-double keempatnya, lewat tambahan 11 poin dan 16 rebound.

Sumber: Rilis NBL Indonesia




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X