Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antara Zlatan dan Zidane, Siapakah Lebih Hebat?

By Suryo Wahono - Selasa, 11 Maret 2014 | 23:28 WIB
Zlatan Ibrahimovic (PSG)
Dennis Grombkowski/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic (PSG)

Semasa aktif bermain Zinedine Zidane terkenal dengan ketenangannya dalam mengorganisasi permainan. Zizou juga masyhur lantaran kemampuan dribelnya yang aduhai.

Pelatih PSG, Laurent Blanc tentu mengenal betul kehebatan seorang Zidane. Semasa aktif bermain, Blanc bersama Zidane bahu-membahu mengantarkan Prancis menjuarai Piala Dunia 1998 dan Euro 2000.  

Namun jika ditanya, siapakah yang lebih hebat antara Zidane dan Zlatan Ibrahimovic, Blanc memiliki jawabannya sendiri.

"Kedua pemain itu mampu memeragakan sebuah atraksi yang hanya mampu dilakukan oleh sedikit orang. Namun mereka berdua bukan tipe pemain yang serupa," kata Blanc.

"Zidane memiliki cara yang unik kala mendribel bola. Namun Zlatan mempunyai kelebihan dalam melakukan atraksi akrobatik. Jika keduanya bergabung dalam satu tim, maka akan tercipta sebuah hal yang menakjubkan," lanjut pelatih berjulukan Le President itu.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X