Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tes Pramusim GP2: Awal Mulus Rio Haryanto

By Editor Eko Widodo - Jumat, 14 Maret 2014 | 15:18 WIB
Rio Haryanto, tes berlangsung mulus.
BOLA
Rio Haryanto, tes berlangsung mulus.

13 Maret.

Setelah menorehkan catatan waktu terbaik pada sesi pagi hari pertama, Selasa (11/3), Rio kembali tampil cepat pada hari kedua, Rabu (12/3). Pebalap kelahiran Solo itu selalu berada di atas rekan setim asal AS yang lebih berpengalaman, Alexander Rossi.

Pada hari penutup, Kamis (13/3), Rio sudah tak lagi fokus mendapatkan waktu terbaik dalam satu lap. Ia lebih banyak melakukan simulasi lomba dan berlatih pit stop.

“Saya menguji berbagai opsi ban baru Pirelli dan mendapatkan banyak data untuk dianalisis sebelum tiba di Bahrain. Secara keseluruhan, saya senang dengan hasil tes selama tiga hari ini,” kata Rio dalam rilis tim.

Berbekal hasil positif di Yas Marina, Rio menatap tes berikutnya di Sirkuit Sakhir, Bahrain, 19-21 Maret, dengan kepercayaan diri tinggi. Modal tersebut harus dipertahankan hingga seri pembuka GP2 2014 di tempat yang sama pada 4-6 April.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Oka Akhsan




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X