Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemanggilan Luke Shaw Bukan Kejutan untuk Lallana

By Ade Jayadireja - Selasa, 4 Maret 2014 | 04:00 WIB
Luke Shaw
Getty Images
Luke Shaw

Adam Lallana mengaku tak terkejut begitu mengetahui rekan setimnya di Southampton, Luke Shaw, mendapat panggilan memperkuat tim nasional Inggris. Ia menganggap bek berusia 18 tahun itu memang layak masuk skuat The Three Lions mengingat penampilan gemilangnya di musim 2013/14.

Shaw masuk dalam daftar 30 pemain yang dipanggil pelatih Roy Hodgson untuk laga persahabatan kontra Denmark di Wembley Stadium, Rabu (5/3). Ini pertama kalinya ia dipanggil ke timnas senior.

"Saya sama sekali tidak terkejut," ujar Lallana menanggapi pemanggilan Shaw, seperti dikutip Fox Sports.

"Dia tmapil luar biasa bagi kami di sepanjang musim. Dia tampak seperti pemain profesional dan bukanlah sebuah kejutan melihatnya masuk ke skuat," imbuhnya.

Shaw sudah 28 kali memperkuat sisi kiri pertahanan Southampton di musim ini. Total ia sudah mencatatkan 57 cap untuk The Saints sejak bergabung pada 2011.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X