Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Musim Panas, Arsenal Harus Beli Penyerang Baru

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 27 Maret 2014 | 03:22 WIB
Olivier Giroud dan Robert Pires.
Stuart MacFarlane/Getty Images
Olivier Giroud dan Robert Pires.

Mantan gelandang Arsenal, Robert Pires mendesak manajer Arsene Wenger untuk membeli penyerang baru dalam bursa transfer musim panas mendatang. Menurutnya, hal itu dapat menambah daya gedor The Gunners.

Penampilan Arsenal dalam dua pertandingan terakhir bisa dibilang kurang memuaskan. Usai takluk 6-0 dari Chelsea, klub London Utara itu hanya meraih hasil imbang 2-2 kontra Swansea City.

Hasil pertandingan tersebut membuat Robert Pires mengungkapkan bahwa Arsenal kehilangan kemampuan di lini depan. Oleh karenanya, pria Prancis berharap mantan klubnya itu untuk belanja penyerang di bursa transfer musim panas mendatang.

"Prioritas Arsenal harusnya membeli penyerang baru untuk dipasangkan dengan Olivier Giroud di lini depan," kata Pires kepada Sky Sports.

"Sangat penting untuk merekrut penyerang lagi karena Arsenal mungkin bisa bermain dengan formasi 4-4-2," tegas pria 40 tahun itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X